5 Klinik Kecantikan Banjarmasin

Kecantikan wanita Indonesia memiliki kekhasan sendiri. Kulit yang tidak terlalu putih sebenarnya justru banyak membuat iri para wanita asin seperti bule. Kulit yang coklat manis membuat wanita Indonesia terlihat exotis namun justru wanita Indonesia menginginkan kulit yang putih. Hal seperti ini tentu sangat sering ditemukan dan hampir sama dengan kata pepatah bahwa rumput tetangga lebih hijau. Memiliki kulit yang putih ataupun coklat sama-sama perlu dirawat agar terlihat sehat. Anda bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan banjarmasin. Ada banyak pilihan perawatan menarik yang bisa anda pilih.

Klinik kecantikan DMR banjarmasin
Klinik kecantikan DMR banjarmasin

Klinik kecantikan DMR

Klinik kecantikan pertama yang bisa anda temukan adalah Klinik DMR. Klinik ini menawarkan berbagai pilihan perawatan kulit wajah dan tubuh dengan peralatan dan cara yang modern. Wanita Banajarmasin banyak yang telah memilih klinik ini untuk mewujudkan kulit yang cantik bersinar. Alamat klinik DMR ada di Jl. Gatot Subroto, No. 75, Gg Merpati, Melayu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 70115. Klinik kecantikan di banjarmasin ini isa dihubungi di nomor 0511-3250015. Pasien yang datang bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Klinik ini buka mulai dari jam 9 hingga jam 5 sore.


Klinik Dokter L

Klinik kecantikan banjarmasin yang ditangan I oleh dokter tentu akan lebih meyakinkan pasien. Salah satunya adalah Klinik Dokter L. Klinik ini berada di Jl. Gatot Subroto, No 88, Kuripan, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmaasin, Kalimantan Selatan 70238. Nomor telepon berikut yang bisa dihubungi jika ada pertanyaan lain atau keluhan: 0511-3251688. Disana, pasien akan dimanjakan dengan perawatan wajah yang menyenangkan dengan hasil yang cepat. Anda tidak perlu bingung lagi ketika mencari alamat ini karena mudah ditemukan dengan kendaraan pribadi.


Klinik kecantikan Dr. Sofie

Klinik kecantikan selanjutnya yang juga langsung di tangani oleh dokter adalah Klinik kecantikan dr. Sofe. Klinik kecantikan daerah banjarmasin ini menawarkan berbagai perawatan kulit wajah dan tubuh dengan harga yang tidak terlalu mahal. masallaah kulit seperti jerawat, kusam, keriput dan yang lainnya bisa langsung dikonsultasikan dengan dokter. Alamat klinik ini ada di Jl. Sultan Adam, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kelurahan 70122. Jika anda membutuhkan Informasi lebih maka bisa datang langsung ke alamat tersebut.

Liliana Beauty care

Liliana Beauty care banjarmasin
Liliana Beauty care banjarmasin
Kulit yang cantik dan sehat terawat bisa didapatkan dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan di kota banjarmasin Liliana. Klinik kecantikan Liliana terletak di Jl. Kacapiring, No. 15, kertak baru Ilir, Banjarmasin tengah, Kalimantan Selatan, 70111. Klinik ini cukup populer di kalangan wanita Banjarmasin karena perawatan yang diberikan cukup memuaskan. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0511-3351203. Anda bisa datang dengan menggunakan kendaraan pribadi, taksi atau kendaraan umum lainnya.


Gloskin Aesthetic Clinic

klinik kecantikan banjarmasin yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia adaalah Gloskin. Klinik ini terletak di Jl. Letjend S. Parman, Belitung Utara, Banjarmasin barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 70114. Klinik ini menawarkan berbagai pilihan perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Perawatan modern bukan hanya untuk kulit saja namun alis dan yang lainnya juga bisa dibentuk dengan bagus di klinik tersebut. sebelum melakukan perawatan, pasien bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar lebih yakin dengan jenis perawatan yang akan dipilih. Nomor telepon klinik ini adalah : 0511-3362242. Memilih klinik kecantikan yang terbaik bisa didasari dengan harga, pilihan perawatan, kualitas, testimony dan yang lainnya. Anda harus cerdas dalam memilih klinik kecantikan terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Klinik Kecantikan Banjarmasin"

Post a Comment